Indahnya Wisata Majenang Cilacap Dan Sekitarnya

wisata majenang

Indahnya Wisata Alam Majenang Cilacap Dan Sekitarnya
Apakah anda merupakan salah satu dari warga majenang atau cilacap? Tapi, apakah anda tahu tempat wisata yang berada di majenang cilacap dari mulai air terjun, pegunungan bahkan curug?

Tak usah khawatir untuk mencari informasi tentang wisata alam majenang cilacap dan sekitarnya karena disini anda akan mengetahuinya
Majenang adalah salah satu kabupaten dari cilacap, yang ternyata di balik majenang yang mempunyai banyak problematika mulai dari sampah dan asap kendaraan majenang juga memiliki berbagai objek wisata yang sangat unik dan menggoda tentunya bikin anda penasaran dan ingin lagi kesana

Berikut kami paparkan beberapa tempat wisata majenang cilacap dan sekitarnya :

1. Air Terjun Curug Cigobong

Tempat ini terletak di Desa Sadabumi, tempat yang penuh dengan keasrian alam ini serta udara yang sejuk dengan dikeilingi hutan tropis dapat memanjakan tubuh anda dan merilekskan diri di tempat ini. Tempat wisata ini cocok untuk anda dan keluarga anda berlibur atau dengan sang kekasih pujaan hati anda.

2. Gunung padang majenang

Tempat ini sering sekali di bicarakan oleh orang majenang dan keindahan alamnya akam memanjakan mata anda, dan tempat ini adalah salah satu tempat yang wajib anda kunjungi ketika berada di cilacap

3. Curug manik Majenang
Curug ini merupakan tempat yang sangat menarik dan bisa menjadi tempat kita singgah bersama keluarga untuk melepas penat dan kejenuhan saat anda berlibur kesana, alamnya juga sangat asri karena masih jarang orang yang berkunjung kesana.

4. Pantai teluk penyu

Pantai ini terletak di Cilacap selatan dan pantai ini merupakan salah satu tempat yang popular di kalangan warga cilacap dan banyak orang sudah mengunjungi pantai ini.

5. Pantai indah widarapayung

Pantai ini memiliki ombak yang besar sehingga cocok sekali untuk anda para peselancar

6. Pantai jetis

Pantai ini terletak di sebelah timur ciacap sekitar 40 km pusat kota cilacap, untuk samapai ke tempat ini anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anda. Tempat ini sangat nyaman dan cocok untuk sekedar melepas penat dan lelah anda.

7. Pulau nusakambangan

Nusakambangan adalah salah satu tempat yang menarik juga di cilacap dengan hamparan pasir putih nya dan keindahan alam pulau tersebut yang akan semakin membuat anda menikmati keindahan alam cilacap ini.

8. Curug cimandaway

Curug ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter, air terjun ini sangat indah saat melihat air nya terjatuh dan menerjunkan dirinya, serta keindahan alam yang taka da duanya membuat air terjun ini semakin menarik untuk anda kinjungi bersama seseorang, keluarga bahkan teman

9. Curug bandung

Curug ini mempunyai dua terjunan yang berdampingan, dimana curug yang sebelah kiri agak lebuh besar dan ketinggian curug ini sekitar 25 meter, sebenarnya masih ada curug lain di daerah ini sekitar satu atau dua curug yang lebih besar dan lebih bagus tetapi untuk mencapai tempat itu harus menempuh jalan yang cukup sulit untuk di tempuh.

Curug bandung sendiri berada pada ketinggian sekitar 500 meter di bawah permukaan laur dan curug ini belum di kelola secara professional oleh pemuda setempat tentu saja kondisinya masih sangat alami,

Curug bandung terletak di desa limbangan kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Provinsi Majenang.

Tempat Nongkrong Asik di majenang

Selain destinasi wisata alam nya yang masih alami, majenang juga memiliki tempat nongkrong yang gak kalah asik lho, khususnya kamu anak muda yang sering berkumpul bersama teman. nberikut beberapa contoh spot nongkrong yang pasti asik di majenang :

  • Rill’s Cafe majenang (letaknya ada di Jl. Nusa Indah No.32, Kenangasari, Mulyasari, Majenang, Kabupaten Cilacap) tempat ini merupakan spot nongkrong favorit muda mudi di majenang.
  • KUN Cafe Majenang (lokasinya ada di Jl. Yos Sudarso, Tanjungsari, Sindangsari, Majenang, Kabupaten Cilacap).
  • Angkringan Nyonyaeh (alamatnya di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, Jenang Selatan, Jenang, Majenang, Kabupaten Cilacap)

Taman majenang kabupaten cilacap jawa tengah

Destinasi wisata majenang selanjutnya beralih ke taman majenang yang beralamat di Jl. Diponegoro, Lebaksari, Sindangsari, Majenang, Kabupaten Cilacap. tempat ini selalu ramai menjelang sore hari terlebih jika waktu weekend atau hari libur, semua orang berkumpul disini.

Tinggalkan Koment