Kerajinan Tangan Barang Bekas Sederhana Unik Kreatif

    150

    Kerajinan Tangan dari Barang Bekas

    Kerajinan tangan dari barang bekas- Setiap hari sepanjang hidup manusia tentu memproduksi sampah, yang beraneka ragam ukuran dan jenis. Ada sampah dari botol, plastik, kaleng bekas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Hal itu pasti mengganggu bukan? paling tidak merusak pemandangan mata. Namun andai kamu berkenan sedikit mengeluarkan fikiran dan imajinasi, kamu dapat mengubah barang barang bekas ini menjadi suatu kerajinan tangan dari barang bekas yang unik dan mudah untuk dibuat.

    Barang bekas seperti kertas koran, kardus, botol plastik, botol kaca, dapat dibuat suatu produk kerajinan tangan dari barang bekas yang mempunyai nilai jual yang tingi.

    Sebagai contoh inspirasi kreatif untuk bikin hiasan tempat tinggal atau bikin barang-barang bekas memiliki nilai manfaat didalam memiliki nilai manfaat didalam didalam tempat tinggal sehingga mampu untuk memberi ide pada anda.

    Memakai barang bekas membutuhkan kreatifitas tinggi. Mengapa bisa begitu? Merubah suatu hal yang tidak bernilai untuk dirubah menjadi barang yang bernilai seni tinggi, maka dibutuhkan daya imaginasi dan ketrampilan untuk merubah barang bekas itu yaitu dengan cara khusus yang tetap mudah untuk membuat kerajinan tangan dari barang bekas. Tetapi kadang-kadang inspirasi kreatif berupa kerajinan tangan dari barang bekas ini membuahkan suatu hal yang mengagumkan.
    Berikut beberapa kerajinan tangan dari barang bekas yang dapat anda ketahui :

    1. Kerajinan tangan lampu gantung dari botol bekas


    Kerajinan Tangan dari Barang Bekas

    Dengan lampu gantung dengan botol bekas ini akan terlihat seperti gantungan lampu yang mahal, walau sebenernya dari barang bekas.

    2. Perahu dari kertas bekas


    Kerajinan Tangan dari Barang Bekas

    Membuat mainan perahu ini tidaklah sulit dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat perahu mainan tersebut. Kamu bisa memanfaatkan kertas bekas untuk membuat mainan ini

    3. Rak dari kardus bekas

    Kerajinan tangan dari barang bekas
    http://www.imgrum.org/user/diyindonesia_shop

    Seringkali orang sembarangan dalam meletakan buku, pulpen dan alat tulis lainnya. Penyebabnya adalah tidak adanya rak khusus untuk meletakan alat tulis tersebut. Resikonya adalah seringkali kehilangan benda-benda tersubut, terutama pulpen atau pensil. Oleh karena itu, kamu perlu menyediakan rak khusus untuk meletakan alat tulis tersebut. Untuk lebih menghemat biaya kamu bisa kamu gunakan hanya dengan kardus bekas.

    50% tidak lolos copyscape 

    No ratings yet.

    Please rate this

    Tinggalkan Koment