Smartphone Oppo Perfect Selvie

    0
    9

    OPPO

    OPPO termasuk rising star dipasar seluler Indonesia. Baru satu tahun berkiprak disini, pangsa pasarnya sudah tergolong tinggi. Volume penjualannya diyakini telah lebih besar dibanding LG, Sony, dan beberapa merk global lain. Sekedar berbagi informasi, Ada beragam hal yang perlu anda ketahui.
    Untuk memudahkan pecinta selfie berfoto, kini Indonesia secara resmi merilis F3 berkelir merah alias F3 Red Edition dengan fitur yang mengagumkan. Perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna dengan perpaduan merah dan garis antena serta logo berwarna emas yang memberi kesan sporty.

    Sebelumnya, ponsel ini telah sukses meluncurkan F3 edisi terbatas FC Barcelona yang ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 12 jam. F3 sebelumnya hadir dalam warna gold, rose gold, dan black.

    F3 hadir dengan dua kamera depan, atau dalam istilahnya disebut “Dual selfie camera”. Dengan adanya dua kamera depan, Anda akan semakin mudah melakukan selfie bersama kerabat Anda. Selfie kini tak hanya dilakukan seorang diri. Selfie bersama orang lain bisa disebut “group selfie” juga menjadi tren.

    F3 menjadi smartphone pelopor tren group selfie dan kian memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert. F3 dibuat untuk kaum urban penggemar selfie yang gaya hidupnya  ingin berfoto selfi sempurna lewat teknologi dual front selfie.

    Untuk memuaskan Anda memakai dual selfie camera, OPPO membenarkan kamera depan utama mengusung resolusi 16MP, sedangkan kamera depam sekunder 8MP.

    Uniknya lagi pada kamera depan 16MP F3 disematkan sensor 1/3 INC yang diklaim bisa meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Sensor kamera ini juga memiliki bukaan f/2.0.

    Lalu bagaimana dengan kamera utama? Anda tidak perlu khawatir, ponsel ini juga memiliki kamera utama dibagian belakang dengan resolusi 16MP. Smartphone  OPPO memiliki sensor Sony IMX398 dengan teknologi Dual PDAF ( Phase detection Autofocus ) untuk membuat hasil foto anda agar lebih fokus 40% dan dapat membuatnya tajam, walaupun diambil dalam kondisi minim cahya sekalipun.

               Terimakasih untuk Anda semua yang telah membaca blog ini. Disini Anda bisa berkomentar dan bertanya soal apapun yang berkaitan dengan fitur hingga keungggulan dari OPPO F3.

                                                                                                                                                                          

    Leave a Reply